Tuesday, January 27, 2015

Analisa Perhitungan Budidaya Jahe

Dalam membuat keputusan budidaya jahe, tentunya keputusan tersebut harus berdasarkan analisa studi kelayakan budidaya jahe. Salah satu tool yang dibutuhkan untuk kepentingan analisa adalah perhitungan economic analisys budidaya jahe. Pendekatan analisa dalam perhitungan economic analisys menggunakan angka-angka yang didasarkan pada perhitungan matematis budidaya jahe.

Perhitungan matematis ini ditujukan agar analisa yang kita lakukan mempunyai dasar yang kuat dan dapat dipercaya. Hal ini sekaligus sebagai filter untuk menyaring informasi menyesatkan yang dilansir oleh kebanyakan situs yang ada di internet, sehingga hasil keputusan yang dibuat benar-benar logis dan mendekati kenyataan.

Analisa melalui perhitungan economic analisys ini mencakup beberapa hal seperti yang telah Jahemedia sampaikan pada pokok bahasan terdahulu. Bagi para calon pembudidaya yang belum membaca bahasan sebelum ini, silahkan mempelajari ulasan budidaya jahe yang telah disusun secara berurutan dalam jahepedia, yang bertujuan agar anda dengan mudah memahami langkah-langkah budidaya jahe.

Untuk memudahkan pemahaman dalam menyusun economic analisys, Jahemedia akan memberikan contoh draft perhitungan yang dapat anda lihat dalam gambar berikut.
Dari gambar tersebut, untuk lebih mudah dalam pengelompokannya dapat ditampilkan dalam draft sebagai berikut

Economic analisys budidaya diatas bisa juga dipergunakan untuk menghitung analisa budidaya tanaman yang lainnya. Untuk praktek pembuatan economic analisys, bagi calon pembudidaya yang berminat dan ingin lebih serius atau ingin memulai usaha dibidang agrobisnis, saat ini anda bisa mendapatkan produk-produk Jahemedia yang telah dipersiapkan sebagai referensi teknis dan manajerial yang valid serta reliable berupa :
  1. e-book panduan budidaya jahe untuk skala budidaya kecil
  2. e-book panduan budidaya jahe untuk skala budidaya bisnis komersial
  3. pelatihan lapang pembuatan pupuk lengkap untuk kepentingan komersial dan budidaya tanaman
  4. pelatihan online pembuatan pupuk dengan teknologi dari LIPI (Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia) sebagai lembaga formal yang mempunyai kompetensi dan kapabilitas yang sudah terpercaya secara global
  5. dalam waktu dekat, team Jahemedia akan membuka program wirausaha yang secara langsung memberikan kepada anda sebuah unit usaha potensial dan sustainable. Program ini langsung bekerjasama dengan dua badan usaha sebagai praktisi bisnis dan telah bekerjasama dengan lembaga-lembaga formal pemerintah

Untuk keterangan lebih lanjut anda bisa melakukan download prospectus produk-produk tersebut dengan melakukan klik pada download button dibawah ini. Dan untuk bahasan selanjutnya adalah segala hal terkait dengan bibit jahe unggul dan proses bibit jahe yang bisa dilihat secara berurutan dengan klik link >>> bibit jahe Jahemedia >>>


Related Posts

Analisa Perhitungan Budidaya Jahe
4/ 5
Oleh